Kamis, 27 Desember 2012

Perkenalkan diri saya :D

Hai, nama saya Bobbie Rizkie Mandala, saya lahir di Kota Palembang pada 20 Desember 1996, saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara (Tertua). Fisik saya sendiri bisa dibilang tidak terlalu tinggi (bukan pendek), hmm, saya ini adalah seorang yg tergila gila pada sepakbola, terutama pada klub FC Barcelona & Arsenal FC, Dan cita cita saya sendiri sangat ingin sekali jadi seorang manager pada klub sepakbola ;), oh iya saya ini mengalami rabun jauh, mungkin karena terlalu sering berada di depan komputer :D.
Okelah sekian dulu perkenalan diri saya, jika ingin berhubungan langsung, silahkan follow dan mention @Bobbie20_ di twitter ヽ(´▽`) ノ
┌─┐ ─┐
│▒│ /▒/
│▒│/▒/
│▒ /▒/─┬─┐
│▒│▒|▒│▒│
┌┴─┴─┐ -┘─┘
│▒┌──┘▒▒▒│
└┐▒▒▒▒▒▒“

0 komentar :

Posting Komentar