Rabu, 08 Mei 2013

Mendatangkan 3 Pemain Musim Depan

Halo Cules....
Baru baru ini Media Spanyol, Sport memberitakan kalau Tito hanya ingin mendatangkan 3 Pemain Musim Panas ini, Ingin tau siapa saja mereka? let's check this out.....

1. Thiago Emiliano Da Silva



Thiago Emiliano Da Silva, atau yang lebih dikenal sebagai Thiago Silva adalah pemain PSG asal Brazil yang berposisi sebagai Bek Tengah. Thiago Silva ini diproyeksikan sebagai pengganti dari Capita Carles Puyol yang performanya telah menurun karena faktor usia, bek berusia 28 tahun ini mempunyai klausul Buyout sebesar 40 Juta Euro, harga yang cukup mahal namun saat ini bagi Tito, dialah yang cocok menggantikan Puyol.

2. Neymar Da Silva Santos Junior


Siapa pecinta sepakbola yang tidak kenal dengan pemain yang satu ini, Muda, Cerdik, Lincah, dan Berskill Tinggi, dia sudah menjadi Target Barca sejak musim lalu, namun karena masih terikat kontrak bersama klubnya Santos, Barca harus menunggu kontraknya habis, beruntungnya dia tidak memperpanjang kontraknya di Santos, sehingga dia bisa segera pindah, paling tidak dia bisa pindah setelah Piala Dunia 2014, Neymar ini digadang gadang menjadi Ronaldinho baru.

 3. Fransisco Roman Alarcon Suarez

Fransisco Roman Alarcon Suarez atau lebih dikenal Isco adalah seorang Bintang Muda Asal Spanyol yang saat ini Bermain di Malaga, dia Berposisi sebagai Gelandang Serang, Baru berusia 21 tahun, pemain ini sudah dipercaya Del Bosque untuk memulai debut di Timnas Spanyol dan telah bermain reguler di Malaga, dilihat lihat, tipe permainan dia mirip Iniesta. Malaga sendiri mematok harga Isco sebesar 20 Juta Euro.

Opsi Lain:
Ilkay Gundogan

Beberapa Pecinta Sepakbola mungkin baru mengenal dia sejak Penampilan apiknya bersama Dortmund Musim ini, Pemain berusia 22 tahun ini berposisi sebagai Gelandang, dia Blasteran Jerman-Turki, sama seperti Ozil, gaya mainnya juga mirip Iniesta, dia menjadi Opsi lain jika Barca gagal mendapatkan Isco, Budget untuk mendatangkannya sama seperti Isco, yaitu 20 Juta Euro.

Ya mungkin segini dulu pembahasannya, kalau ada perkembangan akan saya Update, thanks....
Categories:

0 komentar :

Posting Komentar